Buku Guru Penggerak Penuh Kenangan



Penuh kenangan, mungkin 2 kalimat inilah yang paling tepat untuk mewakili perjuangan kami dalam menulis buku ini. Meski hanya buku Antologi namun buku ini menjadi salah satu loncatan besar bagi kami. Berawal dari komunitas hingga akhirnya bisa menggerakkan Guru Penggerak untuk bersama menyusun buku.

Pengalaman pertama bagi Guru 'newbie' dan saling berbagi bagi Guru yang sudah terbiasa menulis buku. Semuanya berkolaborasi menyatakan niat untuk sama rasa dalam menggagas sekaligus tancap gas. 

Kurang lebih dari 3 bulan menuju Loka Karya 7 Pendidikan Guru Penggerak akhirnya kami memberanikan untuk menerbitkan buku yang dikonsep menjadi 3 bagian yang unik dan spesifik.

Meski kelihatan kerja tayang namun tidak mengurangi makna dalam tiap tulisan yang kami rangkai menjadi sebuah karya aksi nyata bahwa kami bisa melakukan semua ini. Semangat kekompakan dan saling mendukung untuk memaksimalkan aset disetiap potensi yang ada sangatlah terlihat dalam sejarah yang kami tulis ini.
Kami juga sangat merasa bahwa kami sangatlah saling membutuhkan. Maka dari sinilah kami mulai sesuatu yang baru demi menjadi khasanah baru dalam dunia pendidikan.

Tergerak, begitulah rauman dalam jiwa yang muncul saat kami baru tersadar bahwa kami adalah pemimpin pembelajaran yang memiliki kewajiban untuk menulis. Karena dengan menulislah keberadaan kita menjadi lebih bermakna dan mengena dalam jiwa.

Berharap karya kami ini bisa menginspirasi karya-karya berikutnya. Bismillah, mari beriringan dan saling bergandeng tangan untuk senantiasa berlomba dalam kebaikan.



Klik gambar buku berikut ini untuk menuju flipingbook kami :


1. TERGERAK









2. BERGERAK






3. MENGGERAKKAN 


Semoga bermanfaat,.... barokalloh...



Komentar

  1. Bersama guru penggerak, pendidikan indonesia maju. Tetaplah bersemangat demi generasi penerus bangsa.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer